Powered by Blogger.

Pacar Selingkuh Ngakk tau Kasiannya, Mau Tau Ni 5 Cara Melihat Pacar Anda Selingkuh

Sebuah hubungan bisa diibaratkan seperti orang berjalan. terkadang jalan lurus, berkelok-kelok, tikungan, tanjakan, berbatuan bahkan terkadang berlobang. Dalam cinta begitu juga terkadang asin, manis pahit, keluh kesah, luka bahagia itu pasti akan dirasakan oleh setiap orang yang menjalin sebuah hubungan. Namun terkadang tinkatannya yang membuat salah satu rasa yang menonjol.

Hal yang paling sakit dalam sebuah hubungan ketika dia mulai berubah. Biasanya perubahan itu terjadi pada hubungan yang sudah lama. tetapi ada kemungkinan juga terjadi pada hubungan yang baru terjalin.

Sebenarnya semua itu tergantung pada setiap pasangan yang menjalinnya. Apabila saling melengkapi satu sama lain akan membuat sebuah hubungan makin  bertahan.

Sering kali terjadi perubahan pada saat seseorang jauh dari pasangannya. bisa dikatakan hubungan jarak jauh. hubungan jarak jauh lebih berpotensi terjadi perselingkuhan.

Perselingkuhan sebenarnya seperti sebuah bencana alam, ada tanda-tandanya. tanda tersebut harus sangat diperhatikan untuk mengetahui bahwa apakah pasangan anda selingkuh.

Secara umum dan secara garis besar perselingkuhan dapat kita lihat melalui lebih kurang 7 cara. cara ini kebiasaan yang terjadi pada setiap orang selingkuh.

1. Perhatikanlah Kebiasaan dan gerak-gerik Dia

Kita lihat kebiasaan dia apakah dia masih seperti dulu, sering ngasih kabar, tak pernah cuek pada anda. Sering nelpon anda dan liat juga telfonnya sering sibuk pa nggak. biasanya orang selingkuh akan terlihat berbeda dari gerak-geriknya maupun kebiasaannya.

2. Selidiki Ponselnya dan Barang Pribadinya lain

Apabila anda merasa bahwa pasangan anda berubah sikapnya sudah tidak seperti dulu. maka anda harus menyelidikinya setidaknya melihat ponselnya. tetapi jangan cepat menuduh pasangan anda berubahkarena sleingkuh. kita juga memperhatikan apakah sikap kita mungkin membuat kita berubah.

3. Bersikap Defensif  Dari Pacar Kamu

karena takut akan perselingkuhannya ketahuan dan dia berusaha menutupinya sehingga akan membuat dia bersikap Defensif.

4. Sering Bohong

Apabila di berbicaraan sering bohong ada kemungkinan bahwa dia selingkuh. sudah mulai tak jujur pada anda. misalnya saat anda telfon bilang lagi kerja, lagi sibuk inlalah itulah. apabila sering beralasan begitu udah pasti ada yang tidak beres dengannya.

5. Pacar Kamu Tidak Mau di usik

Pada saat bersama dia kurang menunjukkan perhatian. apabila perhatian sudah berkurang ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. pertama karena sikap anda membuat dia melasa dan yang kedua selingkuh.

Inilah cara melihat psangan selingkuh. Namun orang yang mempunyai tanda di atas semuanya selingkuh. setidaknya kita mengetahui secara umum tanda-tanda orang selingkuh.